Oleh: bantahansalafytobat | Desember 3, 2010

Fatwa MUI Jakarta Utara : Salafy Bukan Kelompok Sesat !!


fatwa MUI tentang salafy

Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah yang telah mengutus para rasul dengan petunjuk.  Sesungguhnya dakwah salafy atau ahlussunnah wal jama’ah adalah dakwah yang meneruskan dakwah Nabi Salallahu ‘alaihi wassalam. Dakwah yang berusaha memurnikan tauhid dari noda-noda syirik, Dakwah yang berusaha memurnikan sunnah dari noda-nodabid’ah, dakwah yang memurnikan agama ini dari segala macam penyimpangan dan maksiat. Akan senantiasa ada sekelompok orang yang berjuang di jalan Allah, menegakkan amar ma’ruf nahi munkar.

Senantiasa ada dari umatku sekelompok orang yang menegakkan kebenaran tidak merugikannya orang yang menghina sampai datang hari kiamat dan mereka dalam keadaan demikian
[HR. Muslim]

mereka itulah yang berusaha meniti jalan yang telah ditempuh oleh pendahulunya dari Nabi dan sahabat yang telah sampai dulu ke surga.

“Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang Muhajirin dan Anshar serta orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang besar.” (At-Taubah: 100)

download fatwa MUI Jakarta utara tentang salafy :

http://ibnuramadan.files.wordpress.com/2009/04/fatwa-mui1.pdf


Kategori

%d blogger menyukai ini: