TENTANG BLOG INI..

Muqaddimah

Saudaraku kaum muslimin, semoga Allah memberikan hidayah kepada kita semua….
Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan AlQur’an dan mengutus Rasul-Nya sebagai pemberi petunjuk ke jalan yang lurus. Sesungguhnya Nabi Muhammad shollallaahu ‘alaihi wasallam benar-benar telah mewariskan ilmu Dien yang jelas, terang benderang, sebagai pedoman bagi kita. Beliau bersabda :

قَدْ تَرَكْتُكُمْ عَلَى الْبَيْضَاءِ لَيْلِهَا كَنَهَارِهَا لَا يَزِيغُ عَنْهَا بَعْدِي إِلَّا هَالِكٌ

” Sungguh telah aku tinggalkan kalian di atas (cahaya) yang putih, malamnya bagaikan siangnya, tidaklah ada yang menyimpang darinya sepeninggalku, kecuali ia akan binasa” (H.R Ahmad, Ibnu Majah, dan al-Haakim).

Semoga Allah senantiasa melimpahkan sholawat dan salam-Nya untuk beliau yang telah membimbing kita dengan kasih sayang dan semangat beliau yang tinggi agar hidayah dan segenap kebaikan sampai kepada kita. Beliau adalah sebagaimana yang Allah nyatakan :

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ

“Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin” (Q.S AtTaubah:128).

Alhamdulillah, sepeninggal para Nabi, Allah bangkitkan para Ulama’ sebagai pewarisnya. Para Ulama’ tersebut menyebarkan ilmunya, membimbing umat untuk mengetahui mana yang haq dan mana yang batil, agar tidak tersamarkan.
Melalui tinta-tinta yang menggoreskan ilmu mereka, umat setelahnya menjadi terbimbing dalam melangkah dan meniti jalan menuju shirothol mustaqiim..

Namun, sebagai suatu sunnatullah, akan selalu ada para penentang Tauhid dan Sunnah, serta penyebar kebencian terhadap para Ulama’ Ahlussunnah. Dalam berbagai media, mereka berusaha menjauhkan kaum muslimin dari Ulama’ Ahlussunnah yang sesungguhnya. Mereka berusaha mendiskreditkan para Ulama’, memfitnah mereka, dan tidak segan-segan menukilkan kisah-kisah dusta dan tidak berdasar untuk mencapai tujuan tersebut.

Saat ini, telah mulai tumbuh situs-situs maupun blog di internet yang memusuhi Ulama’ Ahlussunnah dan memusuhi dakwah kepada Tauhid dan Sunnah Nabi di atas pemahaman Salafus Sholeh. Semoga Allah memberikan hidayah kepada para pengelola maupun penulis di situs-situs tersebut agar kembali ke jalan yang lurus.

Secara bertahap, InsyaAllah akan dituliskan bantahan terhadap tulisan-tulisan penentang Sunnah tersebut. Semoga Allah memberikan kemudahan. Ada banyak situs/ blog yang menyimpang dari Manhajus Salaf Ahlussunnah. Di antaranya, yang akan sedikit dikupas pada tulisan kali ini adalah blog : ### tobat. Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta’ala memberikan kemudahan untuk terbitnya tulisan-tulisan bantahan bagi situs-situs sejenis (baik merupakan tulisan penulis yang sama, ataupun dari sebagian asatidzah Ahlussunnah yang lain). Hanya kepada Allah-lah kita berharap dan memohon pertolongan.

Bantahan terhadap blog ### tobat.

Blog ### tobat adalah salah satu blog yang menyimpang dan merupakan penentang Sunnah. Bisa mudah ditemui di beberapa tulisan dalam blog itu hadits-hadits yang lemah atau bahkan palsu (maudlu’), serta penentangan terhadap hadits yang shohih dengan alasan bahwa itu adalah hadits ahad.

**********************

Blog ini berusaha mengumpulkan tulisan dari berbagai sumber yang membahas / membantah blog tsb dan penyimpangan – penyimpangan pemikiran yang tidak sesuai dengan akidah dan manhaj Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Kebanyakan ikhwan-ikhwan yang menulis bantahan tersebut tidak memfokuskan diri dalam membantah blog tsb, karena banyaknya aktivitas dan amanah, sehingga bantahan ditulis disela=sela waktu saja,

sehingga saya berinisiatif mengumpulkan bantahan tersebut dan membuatnya dalam 1 blog agar mudah dicari dan mudah dibaca…

untuk itu, saya mengharapkan sekali kontribusi dari ikhwah fillah semua jika ada yang memberi masukan, bantahan ilmiyyah sehingga memperkaya blog ini untuk membela dakwah Al-Haq dari berbagai fitnah dan tuduhan,

saya tunggu partisipasi antum semua..

Responses

  1. JAZAKALLAHU KHAIR AKHI ATAS USAHANHYA…..SEMOGA ANTUM DIBERI BALASAN DARI ZAT YANG MAHA SUCI LAGI MAHA KAYA YANG BERLIPAT ATAS USAHA ANTUM MEMBELA MANHAJ AHLU SUNNAH WAL JAMAAH

  2. alhamdulillah, semoga Alloh memberi balasan yang baik buat antum yang berusaha/telah membela agamaNya dari orang orang yang mengotorinya

    baarokallohu fiik ustad

  3. Semoga Allah Ta’ala merahmati antum atas usaha yang antum lakukan ini demi tegaknya Assunnah dizaman yang mengagungkan bid’ah ini.

    • Jazakallohu khoiron atas do’anya..
      semoga ini menjadi ladang amal buat admin

  4. salam ukhuwah akhi..

    semoga antum diberikan kekokohan dan keistiqomahan di atas sunnah. AAMIIN..

    http://abuyahya8211.wordpress.com/

  5. Assalamu alaikum,
    siapa tahu beberapa tulisan ini ada gunanya:
    1. http://alponti.multiply.com/journal/item/57/ALLAH_ITU_DI_LANGIT_Meluruskan_Kesesatan_Abu_Salafy_6
    2. http://alponti.multiply.com/journal/item/59/Pendapat_Para_Ulama_Salaf_tentang_Allah_di_Langit
    3.http://alponti.multiply.com/journal/item/73/Pengakuan_Al-Qurthubi_bahwa_Ulama_Salaf_Berpendapat_Allah_di_ATAS
    4. http://alponti.multiply.com/journal/item/53/Melurus_Kesesatan_Abu_Salafy_5_Penukilan_yang_tidak_jujur

  6. tetap semangat untuk membunuh pemikiran-pemikran sesat…saya mendo’akan antum semoga tetap istiqomah

  7. semoga tetap istiqomah

  8. barakAllah fikum

  9. semoga istiqomah dan kita semua diberkahi Allah amiinn

  10. Semoga segala usaha kebaikan setiap kaum muslimin -termasuk usaha antm menghadirkan blog/website ini-, dijadikan ladang kebaikan dan amal bagi setiap individu muslim -dan- menegakkan agama Alloh subhanahu wa ta’ala di muka bumi ini. Serta meruntuhkan bangunan dan sendi2 aliran dan sekte2 perusak Islam. Allohumma amin.🙂

  11. Barokallohu fina wafikum.
    Ana setuju dan mendukung setiap usaha yang akan membawa kepada kemaslahatan agama.
    Maju terus saudaraku.
    Salam Ukhuwah

  12. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Boleh tau ngga siapa antum semua(yg menulis diblog) siapa guru-guru antum? بارك آللــّﮧ في كم

  13. Teruslah berdakwah..saya mendukungmu…

  14. Kalau diizinkan, Saya akan membantu blog ini untuk mendapatkan rangking yang bagus di google…

  15. saya ucapkan terima kasih terhadap situs bantahansalafitobat semoga dakwah salafiyah terus jaya hingga akhir zaman dan lenyaplah ahlul bid’ah, tapi saya heran kenapa NU terus memusuhi ulama sunnah salafiyah bahkan menebar fitnah keji tentang dakwah tauhid (dakwan para Rasul) dan menyebut mereka dengan sebutan wahabi, teroris, islam garis keras, dll, padahal dia sering mengaku sebagai ahlussunnah (aswaja), ya begitulah kalau hati sudah diinggapi virus dengki, hasad, taqlid (pasrah bongkokan)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: